”made ”made ”made

VIEWERS

Followers

Recent Posts

Recent comments

Kamis, 31 Januari 2013

Puisi untuk Ibu

IBU

karya : Rizqia Nur Amalia

Ibu,
Kau adalah wanita yang mulia
Ibu,
Kau adalah pahlawan bagi ku

Ibu kau berikan segalanya untukku
Tanpa memikirkan dirimu sendiri
Ibu kau curahkan segala kasih sayang untukku
Kau adalah pahlawan bagiku

Ibu doamu yang tulus selalu tercurah padaku
Ridho-Mu adalah ridho-Nya
Aku tidak dapat membalas segala kebaikan-kebaikanmu
Walapun dengan segunung berlian dan permata

Namun aku masih sering menyakitimu
Aku juga masih sering membentakmu dengan kasar
Aku masih saja merepotkanmu
Aku kadang-kadang masih tidak memikirkan perasaanmu

Maafkan aku ibu....
Atas segala kesalahanku
Maafkan aku ibu...
Aku selalu mengecewakanmu
Aku berjanji...
Suatu saat akan dapat membuatmu bahagia

Terima kasih ibu atas segalanya untukku
Jasa-jasamu selalu ku kenang sampai ku menutup mata
Terima kasih ibu......




0 komentar:

Posting Komentar